Rihanna Mencari Inspirasi Paris untuk Lini Busananya

Beberapa hari terakhir sosok Rihanna tampak di berbagai peragaan busana di Paris Fashion Week.

Rihanna Mencari Inspirasi Paris untuk Lini Busananya
AFP PHOTO/PATRICK KOVARIK
Rihanna di peragaan busana Dior 

METROBANJAR.CO - Beberapa hari terakhir sosok Rihanna tampak di berbagai peragaan busana di Paris Fashion Week.

Kamis (27/2/2014), pelantun "Diamond" ini hadir di peragaan busana Balmain dan Lanvin. Esok harinya, ia menghadiri peragaan busana Dior koleksi musim gugur-dingin 2014.

Di perhelatan itu, Rihanna memilih tampil ala penyanyi kabaret yang menggoda dalam balutan terusan mini hitam satin ber-plunging neck dalam. Lalu ia padukan dengan stocking hitam dan mantel bulu merah menyala dengan detail cut-out di pundak. Rambutnya bergaya bob. Sementara bibirnya dirona merah. Sebagai sentuhan akhir, Rihanna mengenakan sarung tangan kulit hitam, kacamata hitam berbingkai bulat dan pointy heels.

Kehadiran Rihanna di Paris bukanlah sekedar memenuhi undangan para desainer ternama untuk duduk di barisan depan peragaan busana mereka.

Kesempatan itu juga ia gunakan untuk mencari inspirasi. Kepada Associated Press, mantan kekasih Chris Brown ini mengaku ingin meluncurkan lini busananya sendiri.

Selain sebagai penyanyi, Rihanna memang dikenal sebagai seorang desainer. Sebelumnya, penyanyi asal Barbados ini telah mendesain koleksi kapsul untuk Armani dan label high-street fashion River Island. Baginya, Paris adalah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi.

"Saya terinspirasi oleh semuanya yang ada di Paris," ujar Rihanna.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved