Jalan Nagasari Ramai Bongkar Muat

YTH kepada Dinas Perhubungan, di sepanjang Jalan Nagasari sekarang ini setiap hari terlihat jadi ajang parkir truk-truk dan bongkar muat

METROBANJAR.CO - YTH kepada Dinas Perhubungan, di sepanjang Jalan Nagasari sekarang ini setiap hari terlihat jadi ajang parkir truk-truk dan bongkar muat barang dan itu sangat mengganggu pengguna jalan. Setahu saya jalan tersebut tidak dibenarkan untuk parkir truk dan bongkar muat barang karena itu jalan umum, apakah tidak ada tindakan dari Dinas Perhubungan?
Pengirim: 081351460xxx

TANGGAPAN:
SAAT ini memang masih ada ratusan ruko yang dijadikan aktivitas bongkar muat pergudangan di Banjarmasin. Seperti di Kuripan, Veteran, Kayutangi, Pasar Lima dan kawasan Pelabuhan Lama. Mereka masih memegang izin pergudangan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin.

Soal keluhan, disepanjang Jalan Nagasari sekarang ini setiap hari terlihat jadi ajang parkir truk-truk dan bongkar muat barang dan itu sangat mengganggu pengguna jalan itu adalah akibat dari larangan oleh Dinas Perhubungan untuk bongkar muat berlapis dikawasan Pelabuhan Lama. Akhirnya, pembuangan atau sisa bongkar muat itu masuk ke kawasan Jl Nagasari Banjarmasin. Warga Banjarmasin diharapkan maklum karena ratusan izin pergudangan masih berlaku. Kecuali, jika izin pergudangan ditengah kota distop dan semua dipindahkan ke kawasan Lingkar Selatan. Terimakasih.

Drs Kasman MAP
Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Kota Banjarmasin

Editor: Sudi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved