Nine Ten Sepatu Lari yang Canggih dan Tidak Mahal

910 (baca: NineTen) merupakan merek sepatu olah raga yang diluncurkan tahun 2013.

Nine Ten Sepatu Lari yang Canggih dan Tidak Mahal
tribunnews.com/oro
Hartono Wijaya dan sepatu unggulannya 

TRIBUNKALTENG.CO.ID, JAKARTA - Merek sepatu olah raga yang memfokuskan diri kepada sepatu lari ini, berani meyakinkan pasar untuk mampu berkompetisi dengan merek merek sepatu olah raga yang sudah ada sekarang.

Presiden Direktur PT Sukses Sembilan Sepuluh, produsen Nine Ten, Hartono Wijaya mengatakan Nine Ten mempunyai konsultan design di kota Hanshin, Osaka, Jepang dan kantor cabang di Shenzhen, China

"Merek 910 (NineTen) yakin bisa sejajar dengan merek merek international lainnya, sebagai merek global," ungkapnya.

Dikatakan, 910 (NineTen) hadir dengan koleksi sepatu lari, dengan berbagai macam kategori: neutral, lightweight dan stability.

"Mendatang kami akan melengkapi koleksi pakaian dan aksesorisnya, mulai dari beragam sepatu lari, jersey, tracksuit, polo, tshirt, tas, kaos kaki, topi dan masih banyak lagi. Dengan misi memberikan inspirasi kepada semua orang mengenai produk bagus dalam kwalitas dan design, koleksi 910 (NineTen) hadir dengan harga retail antara 179,900 sampai dengan 349,900 rupiah," jelas Hartono Wijaya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Hartono Wijaya mengatakan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama bagi kalangan menengah ke bawah sudah bisa menikmati kenyamanan berolahraga, khususnya untuk mereka yang hobi lari.

"Biasanya nyaman itu mahal, tetapi bagi Nine Ten, tidak ada kata mahal untuk berolahraga, karena kami menjamin sepatu kami ini tidak kalah dengan merek-merek terkenal yang sudah ada. Karena itulah, kami menjamin untuk memiliki sepatu dengan teknologi canggih, masyarakat tidak khawatir bakal merogoh kocek dalam-dalam," papar Hartono Wijaya.

Produsen sepatu 910 (NineTen) dikatakan Hartono Wijaya  terus mengembangkan inovasi yang berkaitan dengan produknya. Dalam peluncuran kali ini, koleksi sepatu 910 (NineTen) akan dilengkapi dengan Insole Gel Technology (IGT), ACRO+. Teknologi ini memastikan sepatu akan memberikan rasa nyaman pada saat berjalan atau berlari, dan berdampak baik bagi kesehatan kaki, karena disesuaikan dengan kontur kaki pengguna.

910 (NineTen) mengeluarkan koleksi sepatu lari di Q1 – Q2 (kuarter pertama dan kedua) dengan 1 teknologi mobile application bernama NTRC (910 Running Coach), yang akan segera menggebrak pasar, sebagai merek sepatu olah raga lari yang terus melakukan inovasi teknologi dan berkomitmen untuk konsisten dalam pengembangan teknologi.

"NTRC ini bisa diunduh secara cuma cuma di Google Play dengan hanya mengetikan 910 Running Coach. Di semester II tahun ini akan meluncurkan teknologi NT Gear – Smart Sport Watch yang akan terkoneksi dengan NTRC mobile apps," jelas Hartono Wijaya.

Dengan visi agar setiap orang bisa menggunakan produk 910 (NineTen), 910 (NineTen) akan mengadakan event 910 Running Series yang akan diadakan di Bulan Maret, Mei dan Juni tahun 2014, bertempat Jakarta, Yogyakarta dan Bali.

Bersama dengan Sampoerna Foundation dan Swiss Germany University, 910 (NineTen) berbagi dengan sekolah sekolah di daerah tersebut, dengan mengusung tema Run For Education.

910 (NineTen) dengan target market anak muda dinamis, usia 13 – 25 tahun, AB+ SES, banyak melakukan kegiatan bersama dengan sekolah sekolah dan universitas, seperti Universitas Indonesia, Sekolah Menengah Atas Harapan Ibu, Cambridge Cita Persada dan masih banyak lagi.

Akan segera hadir toko konsep pertama 910 (NineTen), di Ciputra Mall - Jakarta, lantai III  pada bulan April 2014.

Tags
sepatu 910
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help