Susah Ambil Dana BOS

KEPADA Yth Bapak Pangeran Khairul Saleh, Bupati Banjar. Kami seluruh kepala sekolah di Gambut

METROBANJAR.CO - KEPADA Yth Bapak Pangeran Khairul Saleh, Bupati Banjar. Kami seluruh kepala sekolah di Gambut merasa resah karena tidak diayomi oleh kepala dinas sehingga kami sering kali dihantui untuk di laporkan ke tipikor/kejaksaan, padahal kami adalah manusia yang ingin memajukan pendidikan di wilayah Gambut dan Aluh-aluh. Rencananya kami akan menyerahkan SK kepala sekolah dan mengundurkan diri secara kolektif menjadi kepala sekolah.

Tidak ada artinya lagi dan tidak ada penghargaan terhadap kami di lapangan. Perlu bapak bupati ketahui bendahara BOS sekolah sangat sulit sekali mengambil dana BOS karena harus persetujuan atau rekomendasi dari dinas. Padahal yang dilakukan oleh dinas tersebut melanggar peraturan atau petunjuk menteri pendidikan dan kebudayaan. Kami sangat memohon perhatian bapak pangeran terhadap hal ini. Atas perhatian bapak pangeran kami ucapkan terima kasih.

Pengirim: 081939133xxx

TANGGAPAN:
SAYA atas nama ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Gambut, sekaligus mewakili anggota K3S menyatakan, informasi atau pernyataan di atas semuanya tidak benar. Itu, hanya karena SMS oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selama ini kami tidak pernah melakukan rapat atau membicarakan tentang hal di atas. Apalagi, sampai berencana menyerahkan SK kepala sekolah, dan mengundurkan diri secara kolektif menjadi kepala sekolah.

Mengenai dana BOS, juga tidak ada masalah. Soalnya, untuk sekolah kami di Kecamatan Gambut, penyalurannya lancar-lancar saja.

H Muhammad Junaidi SPd
Ketua K3S Kecamatan Gambut

Editor: BPost Online
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved