Jalan Manarap Jadi Kawah Lumpur

KONDISI ruas Jalan A Yani kilometer 8 tepatnya di Jalan Manarap hancur lebur. Lubang ganal-ganal.

METROBANJAR.co - KONDISI ruas Jalan A Yani kilometer 8 tepatnya di Jalan Manarap hancur lebur. Lubang ganal-ganal. Mohon bisa diperbaiki atau paling tidak lubang besar itu ditutup agar tidak menjadi kawah lumpur pada musim penghujan.

Pengirim: 087815141xxx

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya. Pemkab Kabupaten Banjar sudah mempogramkan perawatan jalan pada 2014 ini, termasuk Jalan Manarap, JlA Yani Km 8,2, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Memang kondisi Jalan Manarap sudah perlu diperbaiki. Rencananya, kondisi jalan-jalan Manarap yang berlubang-lubang akan ditambal dan diaspal kembali. Soal keluhan sempitnya jalan Manarap, tentu Pemkab Banjar masih belum ke arah sana. Soalnya, sungai kecil di sepanjang Jalan Manarap belum disiring, sehingga kalau untuk pelebaran jalan disertai pengaspalan tentu perlu dipikirkan lebih matang.

Pengerjakan pengaspalan Jalan Manarap, diperkirakan pada Juli atau Agustus 2014. Warga Manarap dan pengguna Jalan di Manarap yang cukup padat lalu lintasnya dan banyak sekali kawasan perumahan di sana saat ini diharapkan untuk bersabar.

Ir Hilman
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam Kabupaten Banjar

Editor: BPost Online
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved