Busana Kate Middleton Jadi Ikon Fashion

Kebiasaan Kate untuk mengenakan kembali busana yang pernah dipakainya juga mendapat apresiasi dari rakyat Inggris

Busana Kate Middleton Jadi Ikon Fashion
Telegraph
Kate Middleton bajunya sama dengan Sarah Baillie, tamunya, di sebuah acara. 

METRO BANJAR.CO.ID  - Kate Middleton dikenal sebagai ikon fashion di Inggris berkat insting dan gaya berbusananya yang klasik dan elegan. Setelah tampil di depan publik dengan gaun yang indah, stok gaun seperti yang dikenakan The Dutchess of Cambridge ini pasti ludes dibeli para perempuan pengagumnya.

Kebiasaan Kate untuk mengenakan kembali busana yang pernah dipakainya juga mendapat apresiasi dari rakyat Inggris. Hanya saja, siapa menyangka kalau kemudian Kate mengenakan pakaian yang sama dengan tamu lain di acara yang sama?

Itulah yang terjadi ketika Kate menghadiri pesta pernikahan Lucy Meade dan Charlie Budgett, teman Pangeran William dan Pangeran Harry, di Glouchestershire, Minggu (30/3) lalu. Kate saat itu terlihat mengenakan terusan mantel M-Missoni dari bahan tweed  warna biru terang. Gaun itu sudah dua kali dikenakannya, yaitu ketika menghadiri perayaan Diamond Jubilee (2012) dan tiga bulan kemudian saat upacara penutupan Olimpiade London.

Kate yang hadir terlebih dulu rupanya tidak menyadari bahwa busana yang dikenakannya sama persis dengan tamu wanita lain, yang diketahui bernama Sarah Baillie. Untungnya, mereka mengenakannya dengan gaya yang berbeda. Kate menambahkan topi berwarna navy , dan clutch berwarna senada. Ia juga mengenakan anting emas panjang dengan tatanan rambut tergerai ke samping. Kate pun mengenakan gaun motif bunga di dalam mantelnya yang dipadu tas model clutch berukuran mini yang senada dengan warna topinya.

Sementara itu, Sarah Baillie tampil lebih simpel dengan tatanan rambut terurai, dan anting mutiara, clutch manik-manik putih, serta sepatu bertali warna pink.

Pemandangan ini tentu menjadi perbincangan banyak pihak yang menganggap kejadian ini seharusnya tidak boleh terjadi, terutama karena melibatkan Kate Middleton. Seorang Putri Kerajaan Inggris dianggap memiliki personal stylist  yang dapat menentukan busana dan aksesori yang akan dipakai ke sebuah acara, sekaligus memastikan bahwa busana yang dikenakan tidak akan sama seperti yang lain.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved