MetroBanjar/

Pemain Serial Downtown Abbey Dilarang Gunakan Twitter

Tak selamanya media sosial memberikan efek yang baik bagi sebagian orang. Bahkan tak jarang, banyak pihak yang justru merasa

Pemain Serial Downtown Abbey Dilarang Gunakan Twitter
net
serial downtown abbey 

METROBANJAR.CO.ID - Tak selamanya media sosial memberikan efek yang baik bagi sebagian orang. Bahkan tak jarang, banyak pihak yang justru merasa lebih baik untuk menghindari keterlibatan di media sosial, seperti twitter contohnya. Dan hal itu pula yang ternyata diterapkan untuk semua pendukung serial televisi asal Inggris yang sudah mendunia, Downton Abbey.

Meski rasanya banyak pengemar yang menantikan "bocoran" serial ini lewat jejaring sosial twitter, tapi sang kreator serial ini, Julian Fellowes sudah mewanti-wanti sejak awal kepada seluruh aktor dan aktris untuk menjauhi twitter.

Tanpa terkecuali, semua pendukung harus mentaati peraturan yang dibuat Julian itu sebagai salah satu syarat keterlibatan mereka di serial yang sudah menyelesaikan empat musim penayangannya itu. Ternyata, peraturan tersebut dibuat bukan tanpa penyebab. Semua diawali oleh ulah seorang aktor, Richard E. Grant yang didapuk sebagai bintang tamu di musim kelima yang tengah dalam masa pengerjaan. Diam-diam, Richard ternyata mengunggah foto dirinya dengan kostum lengkapnya ke twitter. Ulah Richard itu pun membuat Julian kesal.

"Dia anak yang nakal. Dia tidak tahu apa masalah yang menunggu di twitter jika ini terjadi. Kami harus menjelaskan kepada seluruh pendukung bahwa twitter sangat berbahaya karena banyak yang tidak sadar bahwa banyak orang tertarik dengan serial ini. Kau seperi berada dalam gelembung ketika syuting. Kau mentwit banyak hal tanpa sadar kalau banyak orang di belahan dunia lain yang ingin mencontek semua yang kami lakukan," ungkap Julian tegas.

Mengesampingkan soal efek twitter, rasanya memang semakin penasaran bagi penggemar serial ini untuk menanti kelanjutan musim kelima yang rencananya akan mulai tayang di Inggris Raya musim gugur tahun ini. Seluruh pendukung di musim sebelumnya pun diharapakn tetap bergabung di musim terbaru. Mereka di antaranya adalah Maggie Smith, Michelle Dockery, Hugh Bonneville, Elizabeth McGovern, Jim Carter dan banyak lagi. Dan bisa dipastikan, mereka semua menjauh dari twitter.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help