Tak Membantu Keluarkan Motor

KEPADA Yth Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Tolong pang tertibkan parkir liar yang semena-mena memungut kepada para pengguna motor

METROBANJAR.CO - KEPADA Yth Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin. Tolong pang tertibkan parkir liar yang semena-mena memungut kepada para pengguna motor di pinggir jalan. Mereka bahkan tanpa merapikan motor, apalagi membantu untuk mengeluarkan motor. Pemandangan ada di berbagai tempat. Termasuk tukang parkir ilegal tanpa karcis di siring wisata jalan Piere Tendean setiap pagi hari. Kota Banjarmasin sudah menjadi sorganya bagi kaum pengangguran. Cuma duduk dengan pakaian lusuh dan tampang sangar, secara leluasa mengutip uang.
Pengirim: 087815498399

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas informasinya. Kita sudah membentuk tim dari kejaksaan, kepolisian dan dinas perhubungan Kota Banjarmasin, untuk menertibkan parkir liar, dan parkir yang melanggar tarif perda. Tim sudah berjalan. Operasi kita laksanakan di berbagai lokasi yang menjadi keluhan, seperti parkir Sudimampir, parkir di kawasan Pasar Lima.

Jika tukang parkir kedapatan tim, termasuk dari kepolisian, maka mereka akan dikenakan sanski, berupa denda Rp 500 ribu dan kurungan 1 bulan penjara. Untuk informasi tukang parkir ilegal tanpa karcis di siring wisata jalan Piere Tendean setiap pagi hari beraksi, kita informasikan ke masyarkat parkir tersebut resmi atau legal.

Hanya saja, mereka melanggar tarif perda parkir, yakni berani memungut ke masyarakat Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua. Parkir di kawasan tersebut akan menjadi perhatian kita. Tim kita, termasuk anggota polisi akan merazia dan menertibkan tukang parkir yang berani memungut Rp 2.000.

Tukang parkir yang berani memungut Rp2.000, biar kita yang urus, termasuk tim kita yang berasal dari anggota kepolisian. Tim akan senantiasa keliling kota untuk merazia parkir liar dan parkir melanggar perda.

Drs H Kasman MAP
Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika Kota Banjarmasin

Editor: Sudi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved