Ben Kasyafani Ingat Janjinya Saat Menikah

Ben Kasyafani ingin mempertahankan rumah tangga yang ia bangun bersama Marshanda tiga tahun lalu.

Ben Kasyafani Ingat Janjinya Saat Menikah
tribunnews.com
Ben Kasyafani dan Marshanda 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ben Kasyafani ingin mempertahankan rumah tangga yang ia bangun bersama Marshanda tiga tahun lalu. Ben terang-terangan menolak untuk bercerai dari sang istri karena masih menyimpan rasa sayang.

"Masih (sayang) lah. Saya pertahankan buat apa kalau bukan karena cinta," kata Ben seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ben menjelaskan, kasih sayangnya untuk Marshanda akan tetap ia jaga. Tak semata-mata soal perasaan, Ben juga berpendapat kalau saat menikah dulu, ia tak hanya berjanji sehidup semati di depan orang banyak, namun di hadapan Sang Khalik.

"Kita janji saat menikah cuma sekali. Itu janji sama Allah lagi. Janji saat menikah enggak sekarang saja," ucap mantan VJ MTV itu.

Alasan lain mengapa Ben enggan berpisah karena ia mengaku selalu diajarkan bagaimana berkasih sayang dengan pasangan, anak dan juga keluarga. Makanya, tak terbayang di benak Ben kalau ia tak hidup bersama sang istri lagi.

"Kita diajarin cinta keluarga, cinta agama, dan beribadah. Teman-teman juga bisa lihat ya Chacha bukan orang yang aneh-aneh kok, kelihatan." (Okki/ Tabloidnova.com)

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved