Usir Galau karena Gaston, Julia Perez Rogoh Rp 1 Miliar

Jupe mengaku sampai kehilangan pendapatannya hingga Rp 1 miliar. Uang itu melayang karena Gaston.

Usir Galau karena Gaston, Julia Perez Rogoh Rp 1 Miliar
Tribun Jakarta/Jeprima
Pemain film Yuli Rachmawati atau biasa dipanggil Jupe bersama tunangannya Gaston Castano saat memberikan kejutan sebuah mobil mewah di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013). Mobil mewah seharga 635 juta merupakan hadiah natal untuk Gaston dari Jupe. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Julia Perez (34) yang mengaku sudah 'move on' setelah kisah asmaranya dengan Gaston Castano (34) berakhir, nyatanya masih berharap ada keajaiban. Jupe --sapaan Julia Perez-- masih ingin kembali ke pelukan Gaston.

Begitu sering galau memikirkan kisah cintanya yang kandas di tengah jalan setelah enam tahun menjalin asmara dengan Gaston, Jupe mengaku sampai kehilangan pendapatannya hingga Rp 1 miliar. Uang itu melayang karena Gaston.

"Ada satu iklanku yang hilang gara-gara ada perseteruan ini," kata Jupe saat ditemui di acara syukuran film terbarunya berjudul 'Main Dukun' di Cafe Safari, Jalan KH Ahmad Dahlan No 88, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Iklan tersebut, kata Jupe, menawarkan honor sampai Rp 1 miliar. Begitu galau memikirkan pria asal Argentina tadi, Jupe terpaksa menolak iklan itu. "Gara-gara (Gaston) ini aku kehilangan Rp 1 miliar. Ya, sudahlah terima nasib," ujar pemain film 'Gending Sriwijaya' ini.

Putusnya hubungan asmara setelah enam tahun berpacaran membuat mood Jupe tak tentu arah. Pekerjaan Jupe terganggu. "Mood masih naik turun, masih on off. Ketika harapan itu hilang, pasti merasa, ini harus stop deh," kata Jupe.

Meski begitu, Jupe yang berharap ada keajaiban kembali bersama Gaston itu tetap profesional dan mencoba tegar meski hatinya hancur. "Saya tahu kalau setiap bulan tagihan-tagihan itu ada. Itu yang bikin saya mikir, galau oke, tapi tetap harus 'move on'," tutur Jupe.

Tags
jupe galau
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved