Yoriko Perankan Adiba di Hijrah Cinta

Meski saat ini para personel girl band The Charola terpisah, karena Yoriko berada di Jakarta namun personel mereka masih eksis di blantika sinetron,

METROBANJAR.COM, BANJARMASIN - Meski saat ini para personel girl band The Charola terpisah, karena Yoriko berada di Jakarta namun personel mereka masih eksis di blantika sinetron, film dan musik.

Malah satu personelYoriko sudah melangkah jauh dengan membintangi sebuah film layar lebar dan siap tayang. Yoriko mendapat peran dalam film judulnya Hijrah Cinta .

Ivone sang manajer mengiyakan bahwa satu personel Charola yakni Yoriko malah telah masuk layar lebar dengan membintangi film berjudul Hijrah Cinta,

Agus Pebrianto orangtua Yoriko, Kamis (8/5/2014) pagi juga mengiyakan bahwa sang anak telah merampungnya shooting film Hijrah Cinta tersebut.

"Ia shotingnya telah selesai dan siap tayang di studio XX1 pada Juli ini jika tak ada halangan. Yoriko perankan Adiba anaknya Uje," papar sang dosen Poliban ini.

Yoriko terpilih menjadi Adiba sendiri setelah melalui casting yang cukup panjang di Dapur Fim tempatnya sang sutradara Hanung Brahmanto.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved