AC dan Sofa Empuk untuk Boediono

Jelang kesaksian Wapres Boediono, Pengadilan Tipokor Jakarta terus bersolek

AC dan Sofa Empuk untuk Boediono
TRIBUNNEWS.COM/Abdul Qodir
Ruang pengadilan Wapres Boediono dipasang kaca film 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Jelang kesaksian Wapres Boediono, Pengadilan Tipokor Jakarta terus bersolek. Demi Boediono yang akan bersaksi bagi terdakwa kasus bailout Bank Century Budi Mulya, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mengeluarkan dana untuk menyewa empat AC portable supaya mantan gubernur BI ini tidak kegerahan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK juga mengalah. Ruang tunggunya akan ditempati Boediono. Sofa empuk dan kursi berbusa disiapkan. Pengamanan jelas dilakukan superketat.

Setiap tamu akan diperiksa melalui metal detector dan pemeriksaan oleh Paspamwapres (pasukan pengamanan wakil presiden).

Rencananya, Boediono memberikan kesaksian pada Jumat (9/5) ini sejak pukul 10.00 Wita. Dia akan diminta menjelaskan  pemberian dana Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik yang merugikan keuangan negara Rp 6,7 triliun.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Jumat (9/5/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id mulai pukul 10.00 Wita

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved