Ditha: Nyanyi Obat Penawar Stres

Bagi penyanyi muda Raditha Permatasari Mawikere, dunia tarik suara sudah tak bisa dilepaskan dari kehidupannya saat ini.

METROBANJAR.COM, BANJARMASIN - Bagi penyanyi muda  Raditha Permatasari Mawikere, dunia tarik suara sudah tak bisa dilepaskan dari kehidupannya  saat ini.

Bagaimana tidak, dengan bernyanyi, mantan salah satu vokalis New Sexy Voice ini merasa lebih fresh atau plong  pikirannya

Saat berbincang dengan Metro Banjar, Ditha yang saat ini juga bekerja disebuah perusahaan kecantikan  ini mengakui tak bisa meninggalkan dunia nyanyi yang ia lakoni sejak SD.

"Ia aku sekarang jadi additional singer di Nasvielle Pub and Cafe kalau malam hari. Siang hari kerja lah," paparnya seraya ia untuk sementara menggantikan satu vokalis yang sedang cuti.

Di Nasville ia lakoni sejak April lalu dan membawakan lagu-lagu legend hingga lagu yang trend atau ngetop  kini.

Apakah dirinya tak lelah setelah kerja siang maka malam menjalani kerja lagi, Ditha mengaku kalau lelah dan capek  pasti adalah.

Namun karena bernyanyi merupakan hobinya maka kerjanya jadi enjoy dan mengasikkan.
"Malahan misalnya lagi pusing sama  kerjaan di kantor, nyanyi itu obat penawarnya yang bkin fresh pikiran lagi," papar gadis kelahiran  9 Februari 1992 ini.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved