Polisi Lepaskan Anak 13 Tahun Penggerebek Wanita Mesum

Saat ini Zul sudah dilepaskan, bukan saja karena masih di bawah umur, namun juga karena tak terbukti terlibat dalam aksi perkosaan

Polisi Lepaskan Anak 13 Tahun Penggerebek Wanita Mesum
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, BANDA ACEH - Kepala Polres Kota Langsa AKBP Hariadi mengatakan, satu dari tiga pelaku yang ditangkap terkait kasus penggerebekan dan perkosaan terhadap seorang wanita di Langsa awal bulan ini, masih di bawah umur.

Hariadi, Jumat (9/5/2014) mengatakan, anak yang masih berumur 13 tahun itu berinisial Zul. Saat ini Zul sudah dilepaskan, bukan saja karena masih di bawah umur, namun juga karena tak terbukti terlibat dalam aksi perkosaan tersebut.

"Belum semuanya ditangkap. Namun salah seorang di antaranya sudah dilepas karena masih berusia di bawah umur, dan tidak terbukti melakukan pemerkosaan. Sementara yang lain masih diperiksa, dan polisi masih memburu pelaku yang kini buron," kata Hariadi

Menurut Hariadi, saat ini polisi sudah mendatangi keluarga para pelaku yang kini masih buron. Polisi meminta kepada keluarga agar pelaku diminta menyerahkan diri.

Pelaku pemerkosaan:
- M. Lidar (31), ditangkap
- Cicik Efendi (21), ditangkap
- Zul (13), dilepas karena tak terbukti dan belum cukup umur
- Saipul (25), buron pelaku utama
- Heru (24), buron pelaku utama
- Anggi (22), buron
- Botak (30), buron
- Paak (21), buron

Sebelumnya diberitakan, sebanyak delapan pria menggerebek kediaman seorang perempuan berusia 25 tahun di Langsa, Aceh Timur, karena tepergok tidur dengan seorang pria yang telah beristri.

Tak hanya menggerebek rumah itu, para pria tersebut juga memerkosa janda itu dan memukuli pria yang tidur dengan perempuan tersebut. Selanjutnya, mereka menyiram kedua orang tersebut dengan air selokan, lalu menggelandang keduanya ke kantor polisi syariah setempat.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved