Farah Quinn Bantah Carson Biseksual

secara terbuka Farah Quinn dan suaminya, Carson Quinn sudah memaparkan perihal perpisahan dan proses perceraian mereka

Farah Quinn Bantah Carson Biseksual
Warta Kota/nur ichsan
Farah Quinn didampingi mantan suaminya, Carson Quinn, memberi penjelasan kepada para wartawan seputar perpisahan mereka yang sesungguhnya sudah terjadi sejak 3 tahun yang lalu, Sabtu (10/5) di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Mereka mengungkapkan tidak akan mempermasalahkan harta gono gini, mereka juga membantah rumor tentang orang ketiga sebagai penyebab perpisahannya. 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Meski secara terbuka Farah Quinn dan suaminya, Carson Quinn sudah memaparkan perihal perpisahan dan proses perceraian mereka, Sabtu (10/5/2014) siang di kediaman Farah di Bangka, Jakarta Selatan, namun pertanyaan mengenai apa penyebab perpisahan mereka yang ternyata sudah terjadi sejak 3 tahun silam, belum juga terjawab.

Belakangan, isu seputar wanita lain yang hadir di rumah tangga Farah dan Carson mengemuka seiring beredarnya foto Carson dengan banyak rekan wanita di dunia maya. Tapi dengan tegas Carson membantah isu miring tersebut.

"Foto yang dengan Olive? Dia itu teman saya, kami kerja sama di X2. Kebetulan dia marketing PR di sana. Waktu itu kami ada kerja sama, terus foto bareng. We're just friend, semua itu bohong," ungkap Carson ditemani Farah di sisinya.

Tak hanya itu, ada pula berita tak mengenakkan yang sempat menyebutkan bahwa penyebab Farah meminta berpisah dari Carson adalah karena sang suami diketahui memiliki orientasi seksual berbeda, karena menyenangi wanita dan juga pria alias biseksual.

"Enggaklah. Saya tahu dia sangat suka dengan perempuan. Saya juga masih suka dengan laki-laki," kata Farah membela Carson.

Yang jelas, setelah sepakat berpisah tiga tahun silam, memang kedua belah pihak sudah kerap mencoba menjalin kedekatan dengan orang lain. "Tapi enggak bisa dibikin terlalu formal karena kasihan juga, saya dan Carson statusnya masih belum selesai. Ada sih yang dekat-dekat tapi masih belum terlalu serius," ungkap Farah yang saat ditemui tabloidnova.com mengaku tidak trauma untuk membina hubungan lagi dengan pria lain.

 "Enggak trauma lah. Saya kan pengin punya anak lagi, jadi kenapa enggak. Tapi akhir-akhir ini juga saya masih fokus dengan karier. Saya pengen punya anak lagi tapi enggak terlalu buru-buru. Pengin lah punya suami lagi, tapi itu bukan prioritas saya sekarang," lanjut Farah.

Yetta/Tabloidnova.com

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved