Datangkan Bomber Tersubur Persijap

MENUTUPI lubang yang ditinggalkan Yosua Pahabol yang didepak, Barito Putera mendatangkan bomber

Datangkan Bomber Tersubur Persijap
PERSIJAPJEPARA.COM
Noor Hadi 

METROBANJAR.COM - MENUTUPI lubang yang ditinggalkan Yosua Pahabol yang didepak, Barito Putera mendatangkan bomber lokal anyar untuk menghadapi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pemain yang segera merapat ke Barito ini adalah striker andalan Persijap Jepara, Noor Hadi. Informasi terhimpun, Laskar Antasari telah secara resmi merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Melihat statistik Noor Hadi bersama Persijap di putaran pertama, dia termasuk pemain inti yang menjadi andalan Persijap menggedor pertahanan lawan.

Tercatat dia telah diturunkan sebanyak sembilan kali sebagai pemain inti dan satu kali sebagai pemain cadangan.

Sementara itu, melihat lama bermain selama putaran pertama, Noor Hadi telah bermain sebanyak 805 menit atau terbanyak kedua setelah striker Ahmad Noviandani yang bermain selama 864 menit.

Selain itu, Noor Hadi menjadi bomber Persijap tersubur dengan torehan dua gol, sama dengan torehan gol dua pemain Persijap lainnya, Danial dan Claudio Luis Jandre Sobrinho.

Pelatih Barito Putera, Salahudin juga memastikan, Barito telah merekrut Noor Hadi dari Persijap untuk menutupi posisi yang ditinggalkan Yosua Pahabol. "Besok (hari ini) dia sudah datang, statusnya resmi direkrut," ungkap Salahudin.

Karena baru datang hari ini, menurut Salahudin, Noor Hadi kemungkinan baru mulai bergabung dengan latihan tim besok, Selasa (13/5) pagi.

"Mudah-mudahan kedatangan Noor Hadi memberikan kontribusi besar buat tim di putara kedua," ujar Salahudin.

Penulis: Frans
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help