Zaskia Gotik Jenuh di Dunia Entertainment

Zaskia Gotik jenuh bekerja di dunia hiburan. Apalagi, kehidupan pribadinya terus menerus menjadi sorotan media

Zaskia Gotik Jenuh di Dunia Entertainment
Tribunnews/Jeprima
Aksi Panggung penyanyi dangdut Surkianih atau biasa dipanggil Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik saat menjadi salah satu pengisi acara Global Seru Awards 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Zaskia Gotik jenuh bekerja di dunia hiburan. Apalagi, kehidupan pribadinya terus menerus menjadi sorotan media, termasuk pertunangannya  dengan Vicky Prasetyo gagal di tengah jalan.

"Jujur, suka capek kerja di dunia entertainment," ujar Zaskia seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com usai.

Zaskia mengaku ingin menanggalkan status keartisannya itu. Zaskia ingin lekas berkeluarga dan menjadi seorang istri yang mengabdi penuh bagi keluarga.

"Eneng pengin jadi istri yang saleh dan sayang sama anak-anak dan jadi ibu yang baik. Penginnya cepat-cepat berkeluarga juga."

Keinginan Zaskia untuk lekas berkeluarga dan menyandang status sebagai seorang ibu rumah tangga semakin bulat. Namun, jika nantinya  sudah menikah, bukan berarti ia meninggalkan sepenuhnya dunia keartisan.

"Enggak ninggalin, tapi lebih dikurangi. Kan enggak selamanya nyanyi juga. Makanya kalau sudah nikah nanti karier jalan dan belajar usaha juga."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved