The Charola Siapkan Tour

Girl band asal banua, The Charola yang beranggotakan Yoriko, Icha Natashya dan Nabila ternyata masih eksis

The Charola Siapkan Tour
istimewa
The Charola

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Girl band asal banua, The Charola yang beranggotakan Yoriko, Icha Natashya dan Nabila ternyata masih eksis di blantika musik.

Meski terpisah sejak Yoriko hijrah ke Jakarta, ternyata tak membuat girl band ini pecah kongsi. Ketiganya ternyata malah semakin solid untuk mengembangkan karir bermusk mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, lagu The Charola yakni Bidadari dipercaya sebagai back song untuk reality show Best Friend Forever (BFF) yang ditayangkan di sebuah TV swasta.

Kepada BPost Online, Ivone sang manager The Charola mengatakan,  produser PT Mega Kreasi Film yang adalah pecahan dari PT Rapi Film yaitu Sonu Samtani, Sonya Mukhi dan  Shalu Mulani sangat interest dengan lagu Bidadari dan Jelita yang dibawakan  The Charola.

Dikatakannya, setelah Yoriko hijrah ke Jakarta dan membintangi film Hijrah Cinta, dan tampil di beberapa acara, kedua rekannya bakal menyusul.

Managemen The Charola, Flash Intermodel Management ( Ivonne Mariana Inawade-owner) pun sedang mempersiapkan tur dan konser The Charola.

"Tur konsernya untuk beberap kota besar di Indonesia untuk menemui fans The Charola, yakni Charolovers yang tersebar di Indonesia," papar Ivone.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved