Tangis Anne Avantie di 25 Tahun Berkarya

Desainer kondang Anne Avantie tak kuasa membendung air mata saat memberi sambutan di acara syukuran

Tangis Anne Avantie di 25 Tahun Berkarya
TRIBUNNEWS.COM/DANIEL NGANTUNG
Desainer kondang Anne Avantie tak kuasa membendung air mata saat memberi sambutan di acara syukuran menjelang peragaan tunggalnya 25 Tahun Berkarya Anne Avantie: Merenda Kasih di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (28/5/2014). 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Desainer kondang Anne Avantie tak kuasa membendung air mata saat memberi sambutan di acara syukuran menjelang peragaan tunggalnya "25 Tahun Berkarya Anne Avantie: Merenda Kasih" di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (28/5/2014).

"Dari rumah padahal saya sudah berjanji tidak akan meneteskan air mata.Ayo, yang matanya sayu-sayu, tarik dulu air matanya," ujar Anne sembari mengusap air matanya dengan tisu.

Selain keluarga besarnya, acara tersebut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan desainer kondang Musa Widyatmodjo.

"Saya tidak pernah membayangkan sudah 25 tahun menjadi bagian dari industri yang cukup besar ini padahal saya sadar betul banyak sekali kekurangan dalam diri saya," ujar ibu tiga anak ini.

Di tengah ingar bingar kesuksaannya, Anne mengaku tetap memprioritaskan keluarganya.

"Saya selalu menomorsatukan pembangunan pilar keluarga. Saya tidak ingin berlari kencang lalu meninggalkan keluarga saya," ujar desainer asal Semarang ini.

Di tanya siapa yang memotivasinya dalam berkarya, Anne menjawab ibu serta masa lalunya.

"Ibu selalu mengingatkan saya agar tidak menjadi pribadi yang terlalu percaya diri. Sementara masa lalu menyadarkan saya bahwa saya dulu bukanlah siapa-siapa. Saya adalah pribadi penuh kekurangan," ungkapnya.

"25 Tahun Berkarya Anne Avantie: Merenda Kasih" akan digelar di Jakarta Convention Center, 3 September mendatang.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved