Ini Curhat Bella Saphira Jadi Istri Jenderal

Pemain film dan sinetron Bella Saphira pada awalnya membayangkan betapa berat mendampingi suami yang berpangkat jenderal

Ini Curhat Bella Saphira Jadi Istri Jenderal
tribunjakarta/jeprima
Bella Saphira 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Bella Saphira pada awalnya membayangkan betapa berat mendampingi suami yang berpangkat jenderal dan memiliki jabatan di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Sebab, ia sama sekali tidak tahu pekerjaan suaminya. Ia buta dunia militer. Maklum, separuh hidupnya dihabiskan berkarier di dunia entertainment. Memang jauh berbeda dengan latar belakang suaminya, yang berdinas di kemiliteran.

Namun, situasinya berubah ketika setiap hari Bella ikut mendampingi suaminya dalam bertugas. Terutama saat ke luar kota.

"Setelah saya mendampingi tiap minggu, terbang ke luar kota terus, akhirnya saya tidak memandang itu sesuatu yang berat. Beratnya ya kalau saya enggak bisa me-manage diri sendiri," ucapnya, Senin, (2/6/2014), ditemui di peluncuran buku "Darurat Terorisme, Kebijakan Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi" karya sang suami, Mayjen Agus Surya Bakti, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Treatment yang dilakukan terhadap sang suami juga sederhana. Tidak ribet seperti yang dibayangkan olehnya ketika sebelum menikah.

"Biasanya, saya memberikan sentuhan-sentuhan pijat kalau dia kelelahan. Ya, saya mempelajari area suami saya," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved