Dea Mirella Kesal Mantan Suami

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Melody Zahira Chielda Ritonga (9), yang masih wajib dinafkahi oleh Eel.

Dea Mirella Kesal Mantan Suami
warta kota
Dea Mirella 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Rumah tangga Dea Mirella dengan Eel Ritonga sudah lama berakhir. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Melody Zahira Chielda Ritonga (9), yang masih wajib dinafkahi oleh Eel.

Sayangnya, sampai saat ini, diakui Dea, mantan suaminya itu tak pernah memberikan uang nafkah. "Nafkah belum pernah," sahut Dea seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut Dea, tak hanya uang nafkah yang tidak diserahkan oleh Eel. Mantan penggebuk drum ADA Band itu juga tak menyelesaikan kewajibannya untuk membayar uang pascaperceraian dulu. "Uang mut'ah dan iddah saja enggak dibayar. Eel juga enggak ngasi uang ke Melodi," tegas Dea.

Kekesalan Dea membuncah mendengar mantan suaminya ingin mengambil alih hak asuh terhadap putrinya. Menurut Dea, Eel ingin mengasuh Melodi lantaran ia tak ingin rumahnya jatuh ke tangan Dea sebagai harta anak.

"Kalau dia ambil Melodi, dia nyakitin anaknya. Dia pengin ambil Melodi karena buat batalin hak rumah."

 Dea mengaku sudah berusaha legowo dengan sikap mantan suaminya. Ia tidak ingin meributkan nafkah yang tak jua diberikan oleh Eel. Tapi, yang membuat Dea kesal karena ia mengetahui Eel sudah menikah lagi. "Dia nikah lagi di Lombok. Berarti, dia punya uang, tapi enggak pernah dikasih kalau minta uang."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved