Julia Perez Bisa Siram Bensin Kalau Lagi Cemburu

Julia Perez alias Jupe memahami perasaan Amel Alvi yang sontak menyiram air ke tubuh Baby Margaretha karena diliputi perasaan cemburu.

Julia Perez Bisa Siram Bensin Kalau Lagi Cemburu
wartakotalive.com/Nur Ichsan
Julia Perez didampingi kuasa hukumnya Malik Bawazier, memenuhi panggilan Komisi Yudisial, Rabu (12/3/2014). Julia Perez diperiksa terkait laporan yang dibuat Hakim Agung Gayus Lumbun, atas kabar beredarnya dugaan bukti transfer senilai Rp 700 Juta dari Julia Perez untuk menjebloskan Dewi Perssik. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe memahami perasaan Amel Alvi yang sontak menyiram air ke tubuh Baby Margaretha karena diliputi perasaan cemburu. Seandainya berada di posisi yang sama dengan Amel, Jupe bisa melakukan lebih buruk dari itu.

"Kalau saya cemburu, saya enggak siram air. Saya siram bensin," ucapnya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Namun, ucapannya itu hanyalah sebuah candaan supaya bisa mencairkan suasan tegang dalam proses perdamaian antara Amel dan Baby.

Ucapannya membuat orang yang mendengarkan tertawa. Namun, diakuinya sempat marah dengan adanya peristiwa perkelahian tersebut. Sebab, ia pernah punya pengalaman yang membuatnya harus mendekam di penjara.

Masih ingat dengan film "Arwah Goyang Jupe-Depe"? Dalam proses syuting Jupe dan Dewi Perssik alias Depe terlibat perkelahian. Mereka saling jambak, saling pukul, dan saling tendang. Peristiwa itu dilanjutkan dengan aksi saling lapor ke polisi. Ternyata di pengadilan, keduanya dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman penjara selama tiga bulan.

Menurut Jupe tidak ada yang diuntungkan dalam peristiwa tersebut. Yang ada hanyalah sama-sama menanggung kerugian. Mereka kehilangan pekerjaan dan kebebasan selama mendekam di penjara.

Makanya, ia tidak ingin peristiwa itu kembali terulang pada juniornya, Amel dan Baby yang sama-sama membintangi film "Main Dukun". "Belajarlah dari kasus saya, mungkin saya dihukum karena masyarakat Indonesia harus belajar dari kasus saya," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved