Julia Perez Nyesel Tak Meninju Wajah Gaston

Julia Perez alias Jupe secara tak sengaja bertemu Gaston Castano di sebuah acara di Kota Bandung. Jupe pun mengajaknya bicara untuk menanyakan kabar

Julia Perez Nyesel Tak Meninju Wajah Gaston
tribunjakarta/jeprima
Gaston Castano dan Julia Perez 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe secara tak sengaja bertemu Gaston Castano di sebuah acara di Kota Bandung. Jupe pun mengajaknya bicara untuk menanyakan kabar. Kemudian selebihnya basa-basi.

Wanita berusia 34 tahun itu, ternyata masih memendam perasaan kecewa dengan pesebak bola tersebut karena telah membuat rencana pernikahannya buyar. Padahal, ia begitu mengharapkan bisa mengakhiri status janda dengan pria yang dicintainya. Satu hal yang disesalinya dalam pertemuan itu.

"Satu hal yang saya sesali waktu pertemuan itu. Saya pernah janji pas latihan boxing, kenapa enggak boxing dia ya?" ucapnya disertai tawa, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia tidak melakukan itu karena masih menyimpan perasaan sayang. Hubungan asmara yang dibinanya bersama Gaston selama lima tahun bukan waktu yang sebentar.

Ada perasaan rindu selama tiga bulan tak bertemu Gaston. Dan pertemuan itu seolah membayar kerinduannya yang selama ini terpendam cukup lama.

"Saat itu Gaston tidak bisa mengelak. Saya ajak ngobrol, tanya kabar, basa-basilah," ucapnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved