Jupe: Dua Hari Lagi Olga Pulang

Belum lama ini, Julia Perez (33) bertolak ke Singapura. Ia sengaja meluangkan waktu untuk membesuk Olga Syahputra (31) yang sedang dirawat

Jupe: Dua Hari Lagi Olga Pulang
tribunnews.com
Olga Syahputra 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Belum lama ini, Julia Perez (33) bertolak ke Singapura. Ia sengaja meluangkan waktu untuk membesuk Olga Syahputra (31) yang sedang dirawat intensif di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Jupe ingin memastikan kondisi sahabatnya itu setelah hampir dua bulan, Olga mendapat perawatan di dua rumah sakit. Kabar mengenai kesehatannya pun sempat simpang siur.

Meski tak bisa langsung bertatap muka saat menjenguk Olga, Jupe mengaku tahu persis keadaan sahabatnya itu.

"Saya tahu kondisinya Olga seperti apa. Di rumah sakit juga saya baca doa terus untuk Olga," tutur Jupe seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Foto Olga yang sedang menggunakan alat bantu selang di tubuhnya sempat beredar. Saat itu, santer beredar kabar kalau Olga mengalami koma dan tak sadarkan diri berhhari-hari. Benarkah?

"Saya enggak mau memperkeruh suasana. Jadi bikin takut-takutin orang. Pokoknya, semua orang terdekat Olga hadir kasih dukungan," kata Jupe.

Jika tak ada aral melintang, dalam waktu dekat, Olga akan dibawa pulang kembali ke Jakarta. "Dua hari lagi kayaknya (pulang ke Jakarta). Pokoknya Olga baik-baik saja. Saya enggak mau ngomong kondisinya bagaimana. Mendoakan yang terbaik saja." (Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved