Geger Broadcast Temuan Gadis Korban Pelecehan Seksual

Seorang anak perempuan diperkirakan masih duduk di bangku SMP terlihat syok. Gadis kecil ini tidak diketahui asal sekolahnya dan namanya.

Geger Broadcast Temuan  Gadis Korban Pelecehan Seksual
metrobanjar.co/man hidayat
Pengasuh pondok pesantren membawa pulang anak asuhnya yang kabur sejak pagi, Jumat (13/6/2014). ABG ini sempat ditemukan warga dan dikira korban kekerasan, sehingga dibawa ke RS Auri, Banjarbaru. 

METROBANJAR.CO,BANJARBARU - Seorang anak perempuan diperkirakan masih duduk di bangku SMP terlihat syok. Gadis kecil ini tidak diketahui asal sekolahnya dan namanya. Ia diduga menjadi korban pelecehan seksual dan dibuang di sekitar bandara. Oleh warga yang menemukannya, ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Auri Landasan Ulin Banjarbaru.

Begitulah bunyi broadcast di BBM yang menyebar di kawasan Banjarbaru dan sekitarnya. Berdasakan informasi yang berhasil dihimpun di Rumah Sakit Auri, perempuan ini memang masih tidak mau bicara.

Namun berdasarkan penelusuran, gadis cilik ini bukanlah korban pelecehan seksual dan dibuang di jalan, melainkan seorang santri yang keluar dari pondoknya tanpa izin.

"Kami sudah mencarinya dari siang usai Dzuhur. Kami periksa di dalam semua ruangan santriwati, namun tidak ada juga. Dia hanya keluar tidak bilang-bilang. Jadi kalau dia dikabarkan korban pelecehan seksual itu tidak benar. Mungkin dia memang punya masalah keluarga," ujar seorang ustazah Ponpes Darul Hijrah Martapura kepada BPost Online, Jumat (13/6/2014) malam.

Menurutnya, anak ini memang agak pendiam. Informasi dari temannya, ia tidak banyak bicara di dalam kamarnya, dan tadi siang tiba-tiba saja menghilang.
"Makanya sore tadi langsung mencari ketika ada broadcast di BBM,"ujarnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help