Jemmy Siapkan 12 Video Klip Baru

Penyanyi lagu-lagu Banjar asal banua, Jemmy Huzain hampir menyelesaikan album kedua yang baru dibuatnya.

Jemmy Siapkan 12 Video Klip Baru
metrobanjar.co/khairil rahim
Jemmy Huzain

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Penyanyi lagu-lagu Banjar asal banua, Jemmy Huzain hampir menyelesaikan album kedua yang baru dibuatnya. Saat ini album berjudul Liur Baungan ini sudah merampungkan rekaman 12 lagu.

Bahkan untuk bahan mempromosikan album barunya itu Jemmy membuat video klip. Keduabelas lagu itu yakni Panting Bulu Merindu, Kuragap Hambayang (Lia Camela), semalam di Banjarmasin, Liur Baungan, Kalimantan Selatan, Gerbang Banjarmasin, Jangan dicamari Banua, Mariska, Batagur, Jangan Meniadakan, Cinta Warik, Uma Abahku Sayang.

"Rekaman sudah lama selesai sementara pembuatan video klip baru saja selesai. Tidak hanya satu dua lagu saja, tapi ke-12 lagunya sudah saya buatkan video klipnya," ujar pria yang senang menggunakan topi ini.

Pembuatan video klip dilakukan selama dua bulan dan lokasi yang dipilih kebanyakan di ikon kota Banjarmasin seperti menara pandang, pintu gerbang,  kamboja, gerbang Banjarmasin, Pelabuhan, jalan pos di pinggir sungai.

"Video klipnya sederhana saja tidak terlalu banyak menyita waktu. Paling lama satu hari penuh satu video klip sudah selesai," kata dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved