Meski Cerai, Peggy Melati Sukma Tetap Khawatirkan Wisnu Tjandra

Tak lagi membina rumah tangga, bukan berarti Peggy Melati Sukma tidak peduli dengan hilangnya sang mantan suami, Wisnu Tjandra

Meski Cerai, Peggy Melati Sukma Tetap Khawatirkan Wisnu Tjandra
warta kota
Peggy Melati Sukma 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tak lagi membina rumah tangga, bukan berarti Peggy Melati Sukma tidak peduli dengan hilangnya sang mantan suami, Wisnu Tjandra. Sudah lebih dari satu bulan Wisnu hilang tanpa kejelasan. Peggy pun merasakan kesedihan mendalam.

"Enggak mungkin kalau saya enggak peduli. Kehilangan dan kekhawatiran pasti ada," ucap Peggy.

Banyak kenangan dirasakan Peggy  sejak menikah, bahkan ketika mereka sudah bercerai. Hal itu yang menjadikan Peggy tetap menempatkan Wisnu sebagai pria yang dekat dengannya.

"Kami pernah sama-sama dan saling isi hidup. Enggak jadi tim kerja saja kami bersahabat baik, sering diskusi, belajar bersama soal masa lalu juga," cerita Peggy.

 Sebelumnya, Peggy mengaku sempat berkomunikasi beberapa hari sebelum Wisnu menghilang. Namun, Peggy tak melihat gelagat aneh sang mantan kala itu.

"Enggak pamit. Ada hal yang bisa saya sampaikan, ada hal yang enggak bisa disampaikan. Kami ada relasi menyangkut profesionalisme. Saya mau terbuka, tapi punya keterbatasan, enggak bisa sembrono."

Keterangan sudah diberikan Peggy kepada polisi. Sekarang, giliran Peggy berserah diri kepada Sang Khalik dan berharap mantan suaminya dalam keadaan baik-baik saja.

 "Saya akan berdoa di setiap salat, bukan beribadah biar ketemu, tapi menghamba kepada Allah, untuk berikan informasi soal dia. Saya turut merasa kehilangan."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved