Nia Daniati: Sekarang Saya Lebih Tenang

penyanyi Gelas Gelas Kaca itu, merasa lega dan lebih tenang dalam menjalani setiap langkah hidupnya.

Nia Daniati: Sekarang Saya Lebih Tenang
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Nia Daniati menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 029, Jalan Kemang Utara VIII, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014) siang. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Berpisah dari Farhat Abbas, ternyata tak membuat Nia Daniati bermuram durja. Sebaliknya, penyanyi "Gelas Gelas Kaca" itu, merasa lega dan lebih tenang dalam menjalani setiap langkah hidupnya.

"Justru sekarang ini saya lebih merasa senang hati saya," ucapnya, Selasa, (17/6/2014), ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Ia pun tak pernah sama sekali kesepian berpisah dari Farhat. Bahkan, jelang Ramandan, akhir Juni mendatang, ia bisa menjalani ibadah dengan penuh kebahagiaan. Tanpa ada tekanan yang melandanya seperti yang mungkin dibayangkan oleh orang lain.

"Alhamdulillah, saya akan menjalaninya dengan bahagia. Karena banyak keluarga dan anak yang selalu bersama saya. Saya dan anak-anak enggak merasa sepi," lanjutnya.

Jelang Ramadan ini, ia berencana mengucapkan maaf kepada semua keluarganya. Apakah termasuk Farhat? "Saya minta maaf kepada semua keluarga saya yang ada di rumah dan di luar kota," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved