Raffi Ahmad Ngaku Pacarnya Sedang Ngambek

Calon istrinya, Nagita Slavina atau akrab disapa dengan sebutan Gigi itu, sekarang sedang ngambek.

Raffi Ahmad Ngaku Pacarnya Sedang Ngambek
Warta Kota/nur ichsan
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tak malu malu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan umum, saat ini mereka kerap tampil bersama, yang mempertegas gubungan cinta mereka terjalin erat menuju ikatan tali pernikahan yang rencananya akan digelar pada akhir Oktober tahun ini, dalam foto saat mereka tampil di acara Dahsyat pada Senin (11/6/2014) lalu.

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Jelang pernikahannya, Raffi Ahmad justru menghadapi masalah dengan pasangannya. Calon istrinya, Nagita Slavina atau akrab disapa dengan sebutan Gigi itu, sekarang sedang ngambek.

Namun, presenter acara musik Dahsyat di RCTI itui enggan ambil pusing dengan keadaan tersebut. Ia menganggapnya hal itu merupakan sesuatu yang lumrah terjadi pada setiap pasangan. Tidak mungkin menjalin hubungan asmara tanpa ada permasalahan yang membumbuinya.

"Biasalah, namanya juga orang yang lagi pacaran. Pasti ada ngambek-ngambeknya," ucap Raffi, Selasa, (17/6/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia juga enggan untuk mengungkapkan alasan calon istrinya ngambek.

Isu pernikahan sejoli itu memang sudah santer terdengar. Ada yang menyebut pernikahan mereka berlangsung pada 5 Oktober. Ada pula yang kemudian menyebut 12 Oktober. Tetapi Raffi sendiri enggan mengungkapkannya.

Ketika sekali lagi dikonfirmasi terkait dua tanggal tersebut yang diduga jadwal pernikahannya, pria berusia 27 itu, juga tidak mau berterus terang.

"Jangan sok tahu," ucapnya tertawa.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved