Ben Selalu Ingat Masa Indah Bareng Marshanda

Ben Kasyafani tidak bisa menutupi perasaannya. Pria berkacamata tersebut kangen dengan sosok Marshanda yang dulu.

Ben Selalu Ingat Masa Indah Bareng Marshanda
tribunnews.com
Marshanda dan Ben Kasyafani 

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Ben Kasyafani tidak bisa menutupi perasaannya. Pria berkacamata tersebut kangen dengan sosok Marshanda yang dulu.

Ia mengingat masa-masa indahnya kala hidup bersama dengan wanita yang dinikahinya pada awal April 2011 silam.  "Kangenlah sama Caca. Saya ingat zaman-zaman dulu ya," kata Ben, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6).

Ada banyak kenangan-kenangan indah yang dilewatkannya bersama Caca. Mulai dari keinginan membina hubungan asmara, lanjut ke jenjang pernikahan, hingga akhirnya memiliki seorang buah hati yang menggemaskan. Membuat rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna.

Sayangnya itu semua kini tinggal kenangan. Sekarang situasinya sudah berubah. Kenangan itu, harus dikesampingkannya. Ia tidak mau larut dalam romantisme masa lalu.

"Sekarang harus dipisahkan dulu rasa-rasa seperti itu. Tapi pastilah namanya juga manusia, perasaan kangen yang dulu itu ada. Tapi, ya bagaimana? Kalau dibawa larut nanti malah susah," ungkap Ben.

Pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu pun tidak menampik ada penyebab khusus mengapa rumah tangganya dengan Marshanda diambang kehancuran.  "Apa dan kenapa, mungkin komunikasi terputus dan tujuan tidak tersampaikan. Aku maunya damai, tentram, aman dan rukun. Penginnya sih bisa menyelesaikan ini semua secara kekeluargaan," ucapnya.

Sayangnya keinginan Ben tidak sejalan dengan sang istri Marshanda. Dalam sidang lanjutan hari ini perempuan yang mengajukan peceraian pada 23 April 2014 ini tetap kekeh meminta bercerai dengan Ben.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved