Wali Murid dan Guru Langsung ke Subang

Sejumlah wali murid dan guru SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta Barat, memutuskan langsung berangkat ke Kabupaten Subang, Jawa Barat

Wali Murid dan Guru Langsung ke Subang
twitter
Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Ciater, Subang tewaskan 8 orang rombongan siswa SMA Al Huda, Cengkareng, Jakarta Barat 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Sejumlah wali murid dan guru SMA Al Huda Cengkareng, Jakarta Barat, memutuskan langsung berangkat ke Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (17/6/2014) malam ini.

Itu setelah mereka mendengar kabar empat bus rombongan siswa SMA Al Huda mengalami kecelakaan maut, di tanjakan Emen, Subang, Selasa (17/6/2014) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Ada wali murid dan guru langsung berangkat ke Subang untuk mendapat informasi. Sementara ratusan orang masih berkumpul di sekolah. Baik wali murid, alumni, guru, maupun rekan sejawat siswa," tutur Nazar, alumni SMA Al Huda yang ikut berkumpul, Selasa malam.

Ia mengatakan, mereka kekinian masih belum mendapat informasi pasti tentang jumlah korban meninggal maupun yang luka parah akibat kecelakaan maut tersebut.

"Informasi dari polisi memang ada delapan yang meninggal. Tapi kami belum tahu, delapan itu apakah siswa semua atau ada pula gurunya. Masih simpang siur," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Bus Aladin yang membawa 54 siswa SMA Al Huda Cengkareng itu kecelakaan di tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Selasa (17/6/2014) malam sekitar pukul 18.00 WIB.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan 8 siswa meninggal di tempat, 17 orang luka berat, dan sisanya luka ringan.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved