MellowMoods Bawakan Reggae Akustik

MellowMoods. Band yang terdiri dari anak muda kreatif ini selalu berhasil menghibur warga banua.

MellowMoods Bawakan  Reggae Akustik
istimewa
Mellowmoods 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Santai, namun tetap terus berkiprah di dunia musik rengae. Itulah MellowMoods. Band yang terdiri dari anak muda kreatif ini selalu berhasil menghibur warga banua.

Lagu-lagu yang mereka bawakan pun terdengar enak di telinga atau easy listening. Sejumlah panggung dan cafe pernah mereka jajal.

Group yang terdiri atas Arie (voka dan gitar), ayaks (gitar) Icha (bass), ,Reza (perkusi, dan  Muab (harmonika, pianika) band ini tampil agak beda dengan band lainnya.

Arie sang vokalis mengungkapkan, MellowMoods dibentuk pada17 Oktober 2012 lalu dan mengusung tema Reggae,

Arti nama band mereka sendiri yakni berasal dari dua kata yakni Mellow artinya santai dan Mood artinya suasana hati dan S lebih dari satu ,

"Jika digabungkan  artinya orang-orang yang mempunyai suasana hati yang santai, rileks tanpa beban seperri suasan pantai yang melambangkan ketenangan dan kedamaian," paparnya.

Kenapa memilih reggae, Arie mengungkapkan, karena menenangkan dan masuk semua kalangan umur atau semua bisa menikmatinya.

Menurutnya mereka banyak membawakan lagu-lagu lagu hits jaman dulu mapun sekarang namun dikemas dengan genre reggae akustik.

Selain sering diminta tampil akustik di cafe-cafe, mereka juga pernah ikut lomba theme song Barito Putra meraih  juara 2. Kemudian juara 1 dalam ajang mencari bakat Billboss.

Terakhir , saat ini MellowMoods menjadi pengisi acara Reregean di BPost radio.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved