Dari USG Anak Shireen dan Teuku Wisnu Cowok

Usia kandungan Shireen Sungkar kini telah memasuki usia enam bulan. Ia pun sudah mempunyainama dan persiapan kelahiran secara normal.

Dari USG Anak Shireen dan Teuku Wisnu Cowok
net
Shireen Sungkar 

METROBANJAR.CO, JAKARTA  - Usia kandungan Shireen Sungkar kini telah memasuki usia enam bulan. Ia pun sudah mempunyainama dan persiapan kelahiran secara normal.

"Saya pribadi maunya sih normal tapi masalahnya kan mental harus siap," katanya, saat ditemui di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, (21/6/2014).

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itupun sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Bahkan nama khusus sudah disiapkan bagi jagoan kecilnya kelak.

"Sudah USG dan insya Allah cowok tapi kita kan enggak bisa mastiin. Namanya juga sudah disiapkan," ungkap pemain film 'Operation Wedding' tersebut.

Putri pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu juga sudah mempersiapkan aspek kesehatan jelang prosesi melahirkan. Ia ingin ketika saatnya tiba, semuanya bisa berjalan lancar dan semestinya.

"Kondisinya baik dan masa mualnya juga sudah lewat. Aku berusaha menjaga kesehatan dan aku juga lebih berdoa semoga baik-baik saja dan aku juga ingin belajar menjadi seorang ibu dari masa kehamilan hingga menyusui," kata Shireen.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved