Bukber Sekaligus Rayakan HUT Seohyun

Puasa Ramadan yang akan dimulai 28 Juni nanti dimanfaatkan komunitas Sone (dibaca Sowon) Banjarmasin untuk tetap menjalin

Bukber Sekaligus Rayakan HUT Seohyun
lathatytula.wordpress.com
komunitas sone banjarmasin 

METROBANJAR.COM - Puasa Ramadan yang akan dimulai 28 Juni nanti dimanfaatkan komunitas Sone (dibaca Sowon) Banjarmasin untuk tetap menjalin silaturahmi antarsesama anggota.

Rencananya kumpulan penggemar girlsband asal Korea, SNSD itu menggelar buka puasa bersama sekaligus perayaan hari ulangtahun Seohyun pada 19 Juli 2014. Salah satu pengurus Sone Banjarmasin, Gusti Tika Rizqo Hayati mengatakan Seohyun itu member termudanya SNSD.

"Kebetulan nanti dia berulangtahun dan untuk merayakannya kita juga akan menggelar buka puasa bersama," kata perempuan yang akrab disapa Tika ini.

Tika menambahkan untuk bisa bergabung, para anggota Sone diwajibkan membayar biaya konsumsi sebesar Rp 30 ribu yang acaranya akan di gelar di AZ Taher Square Banjarmasin.

"Itu untuk dana konsumsi saja bagi yang ingin gabung bisa mendaftar langsung," terang Tika.

Dalam perayaan HUT ke 24 Seohyun itu lanjut dia akan digelar secara sederhana saja. Setelah buka puasa lalu dilakukan pemotongan kue.

"Nanti kita juga menggelar doa bersama agar kebersamaan antar sesama anggota ini terus terjalin," lanjut dia.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved