Jumlah Anggota Sone Banjarmasin Terus Bertambah

Pengurus Sone Banjarmasin, Gusti Tika Rizqo Hayati mengatakan anggota komunitas penyuka girlsband di Banjarmasin itu terus bertambah.

Jumlah Anggota Sone Banjarmasin Terus Bertambah
lathatytula.wordpress.com
Jumlah Anggota Sone Banjarmasin Terus Bertambah 

METROBANJAR.COM - Pengurus Sone Banjarmasin, Gusti Tika Rizqo Hayati mengatakan anggota komunitas penyuka girlsband di Banjarmasin itu terus bertambah. Untuk anggota di grup fesbuk kini menjadi 287 orang sementara followers di akun twitter ada 325 orang.

Sone Banjarmasin lanjut dia tidak hanya berdomisili di Banjarmasin, tapi juga tersebar di seluruh Kalsel bahkan hingga ke Palangkaraya. Tika menjelaskan awalnya ide membentuk Sone Banjarmasin berasal dari beberapa anak Korean Lovers Community di Banjarmasin.

Pada awalnya, beberapa anggota Sone, sering bertukar informasi tentang SNSD, foto-foto member SNSD, MV, CF, ataupun Live show mereka di dunia maya.

"Karena kami melihat ternyata penyuka SNSD itu lumayan banyak, maka kami berpikir untuk mewujudkan eksistensi Sone di Banjarmasin," jelas dia.

Karena mempunyai passion yang sama terhadap SNSD, maka pada 21 April 2011 dibentuklah grup Sone Banjarmasin di facebook. Menurut Tika tujuan dibentuknya grup ini untuk menyatukan Sone yang selama ini tersebar diregional Kalimantan Selatan.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved