Trik Ayu Ting Ting Tetap Lancar ASI Saat Puasa

Menjalankan ibadah puasa tak menghalangi Ayu Ting Ting menjalankan kewajibannya memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada putrinya

Trik Ayu Ting Ting Tetap Lancar ASI Saat Puasa
Tabloidnova.com
Ayu Ting Ting menunjukkan wajah anaknya Bilqis

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Menjalankan ibadah puasa tak menghalangi Ayu Ting Ting menjalankan kewajibannya memberikan Air Susu Ibu (ASI) pada putrinya Bilqis Khumairah.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu ingin buah hatinya mendapatkan asupan nutrisi yang maksimal. Ayu Ting Ting pun tak ingin ketinggalan ibadah puasa.

"Puasa lancar, apalagi kalau kerja jadi enggak terasa dan saya sambil menyusui juga," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di Studio AD, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014).

Apalagi kegiatannya memberikan ASI kepada Bilqis juga mendapatkan dukungan dari dokter. Pasalnya putri kecil Ayu Ting Ting tersebut kini sudah dibantu dengan asupan makanan lainnya selain ASI.

"Dokter juga enggak masalah karena Bilqis udah dibantu makan. Kebetulan Bilqis usia enam bulan, jadi sekarang ditambah makanan juga," ujar mantan istri Enji tersebut.

Menurut keterangan dokter yang diterima Ayu, dirinya sah-sah saja memberikan ASI selama ia juga memperhatikan asupan makanannya.

"Sempat tanya (boleh atau enggak memberikan ASI) tapi kata dokter enggak masalah. Soalnya saya kan masih makan juga, jadi bisa kasih ASI. Yang penting makannya tetap benar pas sahur dan buka pakai sayur," ujarnya

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved