Belajar dari Musibah Pipik, Rossa Asuransikan Rumah

Ia kemudian merasa penting untuk mengasuransikan kediamannya. Sebab, ia tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

Belajar dari Musibah Pipik, Rossa Asuransikan Rumah
tribunjakarta/jeprima
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal sebagai Rossa (kiri) bersama istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati saat dirinya tampil pada konser mini yang ditujukan bagi para penggemarnya di Exodus Club and Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014). Rossa sempat menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu Hijrah Cinta di depan Pipik dan para penggemarnya tersebut. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Rossa berkaca dari musibah yang dialami Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Albuchori. Ia kemudian merasa penting untuk mengasuransikan kediamannya. Sebab, ia tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

"Asuransi itu penting. Aku dari dulu sudah aware tentang pentingnya asuransi," ucapnya, Selasa, (1/7/2014), ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

Bukan hanya rumah, ia juga mengasuransikan kesehatan dirinya dan anaknya, Rizky Langit Ramadan. Termasuk mengasuransikan biaya pendidikan anaknya di masa mendatang.

Lepas dari itu, ia juga belajar untuk tidak gampang percaya kepada orang asing. Apalagi, sampai membiarkan orang asing itu, untuk tinggal di kediamannya.

"Mbak Pipik gampang percaya. Dan, itu jadi pelajaran buat kita bahwa tidak semua orang baik. Tapi, jangan juga berprasangka buruk kepada tiap orang," lanjutnya.

Seperti diketahui, kediaman Pipik bersama anak-anaknya hangus karena dibakar oleh pria berinisial IV. Padahal, Pipik telah menolong pria tersebut dan membiarkannya beberapa kali menginap di rumahnya untuk belajar agama. Bukan hanya itu, IV juga mencuri uang Pipik saat peristiwa kebakaran terjadi.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved