Di Album Baru, Opick Juga Bersenang-senang dengan Putrinya

Penyanyi dan pencipta lagu religi Islami, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, pada Ramadhan 1435 Hijriah, tahun ini

Di Album Baru, Opick Juga Bersenang-senang dengan Putrinya
kompas.com
opick 

METROBANJAR.COM - Penyanyi dan pencipta lagu religi Islami, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, pada Ramadhan 1435 Hijriah, tahun ini, merilis album terbarunya, Sahabat Sejati. Tema lagu-lagunya kali ini tidak mengenai bertaubat saja.

"Memang ini agak berbeda, saya coba lebih modern, saya pengin berwarna, enggak cuma taubat, tapi senang-senang juga," kata Opick di Jakarta, belum lama ini.

Single "Sahabat Sejati", yang berlirik mengenai persahabatan, merupakan lagu terkini Opick di luar tema bertaubat. Ia mencipta dan menyanyikan lagu tersebut bersama putrinya, Ghaniya.

"Single 'Sahabat Sejati' ini adalah (hasil karya) separuh-separuh. Separuh saya, separuh Ghaniya, saya tulis separuh, Ghaniya tulis juga separuh," jelas Opick.

"Ada sepuluh lagu baru dengan komposisi yang berbeda dan ada satu lagu bareng anak saya, Ghaniya," lanjut Opick.

Opick berharap albumnya tersebut bisa membawa manfaat spiritual bagi pendengar lagu-lagunya dalam bulan Ramadhan kali ini.

"Saya nilai musik itu pakaian saja, musik itu bungkusnya saja. Musik spiritual ada isinya, khusus musik Opick jadi pembungkus di luar," kata Opick.

"Suasana pas Ramadhan, ada suasana untuk memerbaiki diri, yang biasanya begajulan tiba-tiba pengin puasa," kata Opick lagi.


[removed][removed] [removed][removed]
Tags
opick
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved