Marsha Timoty Tetap Menyusui Meski Puasa

Marsha Timoty tetap memberikan ASI ekslusif kepada anak perempuannya, Jizzy Pearl Bastian, yang tahun ini memasuki usia satu tahun

Marsha Timoty Tetap Menyusui Meski Puasa
tribunjakarta/jeprima
Pemain film Marsha Timothy saat menghadiri acara syukuran film yang berjudul 3 Nafas Likas di Sate Khas Senayan, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014). Marsha datang untuk menemani sang suami, Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Marsha Timoty tetap memberikan ASI ekslusif kepada anak perempuannya, Jizzy Pearl Bastian, yang tahun ini memasuki usia satu tahun. Ia memang sudah merencanakan untuk memberikan ASI sampai anaknya berusia dua tahun.

Padahal, ia menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Namun, ia punya cara untuk menjaga kondisinya supaya produksi ASI-nya tetap maksimal dan dapat dikonsumsi oleh buah pernikahannya bersama Vino Bastian.

"Kalau buka puasa aku minum susu, makan daging. Harus banyak makan itu untuk menambah darah. Terus makan bervitamin, sayur. Harus bergizi. Jangan terlena sama makan yang manis-manis. Karena kan banyak terlena dengan manis," ucapnya, Rabu, (2/7/2014), di kawasan Senayan, Jakarta.

Wanita berusia 35 tahun itu, enggan memaksakan diri untuk berpuasa. Sang suami juga mengingatkannya supaya demikian. "Jadi, terserah aku sih. Akunya juga enggak ada beban menjalankannya," lanjutnya.

Sejauh ini, ia menikmati momentum Bulan Ramadan. Masuk sepekan berpuasa, ia masih sering berbuka bareng suaminya. Kebetulan ia belum ada jadwal syuting yang membuat aktivitasnya di luar rumah sangat padat. "Menyenangkan banget," tandasnya.

Penulis: nurlembang
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved