Puput Melati Kangen Sahur Bareng Guntur Bumi

Puput Melati berpisah dari suaminya, Guntur Bumi. Sudah satu bulan lebih, Guntur Bumi mendekam di tahanan Polda Metro Jaya

Puput Melati Kangen Sahur Bareng Guntur Bumi
net
Puput Melati dan UGB 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Puput Melati berpisah dari suaminya, Guntur Bumi. Sudah satu bulan lebih, Guntur Bumi mendekam di tahanan Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penipuan. Hidup terpisah dari suami di momen bulan Ramadan, ini yang dirindukan Puput.

"Yang paling dikangenin masa-masa Ramadan. Waktu bisa sahur bareng, dan buka puasa bareng," kata Puput saat berbincang di acara talkshow Seputar Obrolan Selebriti (SOS), ANTV Epicentrum Studio Complex, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014).

Selama suaminya berada di bui, Puput hidup bersama ketiga anaknya di rumah. Puput juga jadi lebih sering mengunjungi kedua orangtuanya. "Bedanya Ramadan ini ya balik kayak dulu lagi. Sekarang ke mama dan papa sih. Kemarin ada suami, masak untuk dia, kirim makanan ke tempat dia kerja untuk buka puasa," kata Puput.

Melihat sang suami hidup dalam keterbatasan di penjara, Puput berharap Guntur Bumi bisa menjalankannya dengan ikhlas. Ia berharap Guntur Bumi tetap menjalankan puasa walau dibui. "Selamat jalanin ibadah puasa, mudah-mudahan Allah berikan berkah untuk Abi. Abi diberikan kesehatan dari Allah."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved