Rossa Ingin Punya Anak Perempuan

Rossa tetap membuka hatinya. Ia tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan menyandang status janda.

Rossa Ingin Punya Anak Perempuan
tribunjakarta/jeprima
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal sebagai Rossa (kiri) bersama istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati saat dirinya tampil pada konser mini yang ditujukan bagi para penggemarnya di Exodus Club and Lounge, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014). Rossa sempat menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu Hijrah Cinta di depan Pipik dan para penggemarnya tersebut. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Rossa tetap membuka hatinya. Ia tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan menyandang status janda. Apalagi, ia punya keinginan punta anak perempuan dari pria yang kelak jadi suaminya.

"Doakan supaya aku diberikan jodoh yang baik oleh Allah. Kalau sudah dapat pasangan, ke depannya aku pengin punya anak perempuan," ucapnya, Selasa, (1/7/2014), ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta

Pelantun "Nada Nada Cinta" itu, kepengin punya anak perempuan karena ingin mendandaninya. Ia juga berharap suatu saat nanti bisa mengenakan busana yang kalau dirinya punya anak perempuan..

"Seru, soalnya biar bisa samaan pakai bajunya," lanjut ibu satu anak tersebut.

Namun, sampai sekarang ia belum pernah berterus terang siapa pria yang kini menjadi teman dekat atau kekasihnya. Ia selalu merahasiakan namanya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved