Ini Jalan Misterius Dewi Sandra

Di awal memutuskan mengenakan hijab, Dewi Sandra ternyata sudah sudah punya niatan meninggalkan dunia hiburan.

Ini Jalan Misterius Dewi Sandra
tribunjakarta/jeprima
Dewi sandra saat memberikan komentar pada acara konferensi pers Jakarta Islamic Fashion Week 2013 di FX Mall, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Kompas Gramedia bekerjasama dengan BRI menggelar ajang fashion show yang bertajuk Jakarta Islamic Fashion Week 2013 yang akan berlangsung 26 Juni hingga 30 Juni 2013 mendatang. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Di awal memutuskan mengenakan hijab, Dewi Sandra ternyata sudah sudah punya niatan meninggalkan dunia hiburan. Padahal, ia mengaku masih punya hasrat untuk bernyanyi dan akting.

Makanya, ia sempat vakum dari aktivitas di dunia hiburan. Ia mencurahkan waktunya untuk aktivitas yang bernuansa religi.

"Buat aku cukup lucu dan ironis juga karena tadinya meninggalkan dunia hiburan tapi ada tawaran peran yang menarik dan bertubi-tubi. Meski perannya kecil, yang penting ada message yang bisa dipetik," ucapnya, ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kemudian, wanita berusia 34 tahun itu, menerima tawaran main dalam film berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa". Ia berperan sebagai Marion, seorang mualaf yang bekerja sebagai ilmuan.

"Saya merasa mulai dari membintangi film berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa", dan memerankan tokoh Marion, saya mendapatkan pelajaran yang dahsyat," lanjutnya.

Dalam proses tersebut, ia merasa lebih tenang dan damai karena sudah mengetahui tujuan hidupnya. Sama halnya ketika menerima tawaran membintangi film "Haji Backpacker".

"Ternyata caranya misterius banget. Dengan, lagu, film, semuanya berperan membawa saya kepada proses. Sekarang saya sedang persiapkan ke mana saya akan pulang. Saya sudah lelah dan tidak mau terbuai fatamorgana kehidupan yang begitu indah. Ini pelajaran yang begitu mahal buat saya," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved