Khrisna Mukti Ingin Anaknya Jadi Hafidz

Khrisna Mukti sama sekali tak kepikiran bakalan menjadi seorang ayah. Sebab, ia sudah lama berstatus sebagai bujangan.

Khrisna Mukti Ingin Anaknya Jadi Hafidz
tribunnews.com
Krisna Mukti

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Khrisna Mukti sama sekali tak kepikiran bakalan menjadi seorang ayah. Sebab, ia sudah lama berstatus sebagai bujangan. Bahkan, sampai usianya menginjak kepala empat. Siapa sangka, di usianya yang tak lagi muda ia menikah dan kini istrinya tengah berbadan dua.

"Akhirnya, saya sampai pada fase hidup di mana saya akan menjadi seorang ayah. Sebelumnya enggak terpikirkan," ucapnya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Semua terjadi di luar dugaannya. Ia menikahi wanita bernama Devi, secara siri pada Desember 2013. Kemudian, Tuhan mempercayakannya punya anak dalam waktu relatif cepat. Baginya, peristiwa itu di luar dugaannya. "Tuhan kasih cepat," lanjutnya.

Sekarang, ia merasa harus banyak belajar dalam membina rumah tangga. Ia harus mencari informasi sebanyak-banyaknya bagaimana menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya. Tidak ada kata terlambat,

"Siap enggak siap, saya harus cari informasi bagaimana jadi ayah yang baik. Dan ternyata pendidikan agama sangat penting. Saya kepengin anak saya jadi hafidz," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved