Luna Maya Ingin Pulang Kampung Tanpa Pacar

Luna Maya, ingin memanfaatkan waktu libur di bulan Ramadan ini untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

Luna Maya Ingin Pulang Kampung Tanpa Pacar
tribunnews.com
Luna Maya 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Luna Maya, ingin memanfaatkan waktu libur di bulan Ramadan ini untuk berkumpul bersama orang-orang terdekatnya.

Pemain film 'Killers' itu berencana menghabiskan waktu libur Ramadan yang didapatnya untuk pulang kampung dan berkumpul dengan orangtuanya.

"Liburan pulang kampung, aku ada waktu seminggu libur," kata Luna Maya, di kawasan Ceger Raya, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2014).

Dalam liburannya kali ini, Luna mengaku tidak mengajak sang kekasih hati, Reino Barack. Ia hanya ingin berkumpul bersama dengan anggota keluarganya yang menetap di Bali.

"Nanti liburan aku mau berkumpul dengan keluarga dulu lah. Dia sudah sering ke Bali," tegas pemain sinetron 'Tendangan Si Madun 3' tersebut.

Luna menambahkan baginya pernikahan untuk saat ini bukanlah target utamanya. Pemain film 'My Blackberry Girlfriend' itu ingin fokus meniti karir terlebih dahulu dan membahagiakan keluarganya.
Pasalnya pemain film '30 Hari Mencari Cinta' itu merasa selama ini ada banyak waktu yang terbuang untuk keluarganya.

"Siapa yang enggak pengin (menikah). Cuma waktu itu tidak bisa dicari, kalau sudah lewat enggak akan bisa dibalikin lagi. Lebih baik cari sesuatu yang membuat kita dan keluarga bahagia," ujarnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved