Usai Bunuh Anggota Brimob, Pelaku ke Pasar Minggu

sepuluh pelaku diduga pergi ke arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan lima sepeda motor usai mengeroyok Bharada Rizky hingga tewas.

Usai Bunuh Anggota Brimob, Pelaku ke Pasar Minggu
shutterstock
ilustrasi 

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya sedang mendalami kasus pembunuhan Bharada Rizky Dwi Wicaksono anggota Korps Brigade Mobil. Rizky, 20 tahun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan sepuluh pelaku diduga pergi ke arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan lima sepeda motor usai mengeroyok Bharada Rizky hingga tewas. Para pelaku sudah mengincar korban sejak keluar dari mess di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok. (Baca: Pembunuh Incar Anggota Brimob Rizky dari Markas)

"Penyidik sedang dalami ke arah internal, yakni rekan Rizky yang memesankan taksi dan rekan-rekan yang satu grup di pleton Kelapa Dua," kata Rikwanto. (Baca:  Pesan Terakhir Bharada Riski ke Orang Tua)

Bharada Rizky diserang dengan senjata tajam. Luka-luka di tubuhnya: luka sayatan di punggung, jari, dan memar di bibir korban, serta luka bacok di belakang kepalanya. Kala itu Rizky sedang menumpang taksi hendak ke Bandara Soekarno Hatta untuk pulang ke kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Polisi juga akan memeriksa kegiatan Rizky sebelum tewas dan teman-temannya dalam kegiatan itu. (tpc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved