Hamil, Ashanty Sempat Keracunan Makanan

Ashanty merasa beruntung tak merasa mual-mual, apalagi sampai muntah-muntah, seperti yang dialami oleh wanita hamil pada umumnya.

Hamil, Ashanty Sempat Keracunan Makanan
Tribunnews.com/ Jeprima
Ashanty dan Anang di atas panggung 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ashanty merasa beruntung tak merasa mual-mual, apalagi sampai muntah-muntah, seperti yang dialami oleh wanita hamil pada umumnya.

Tapi, bukan berarti istri Anang Hermansyah tersebut, tak punya masalah. Ternyata, ia belakangan ini susah tidur nyenyak. Bahkan, ia tidak mengetahui apa penyebabnya.

"Aku sih enggak mual-mual dan muntah-muntah. Tapi aku kadang enggak bisa tidur. Enggak tahu kenapa. Alhamdulillah sih, kondisi aku sehat," ucapnya, Senin, (7/7/2014), ditemui di gedung Smesco, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Namun, pernah sekali ia mual dan muntah. Hal itu disebabkan karena dirinya mengalami keracunan makanan. Ia sempat panik. Beruntung dokter segera menanganinya sehingga tak berpengaruh kandungannya.

"Aku sempat keracunan makanan. Bahan makanannya enggak segar. Untung badanku menolak. Aku langsung muntah-muntah. Setelah itu bisa diatasi," lanjutnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved