Kristen Stewart Lebih Bebas dengan Rambut Pendek

Ada yang beda dari penampilan bintang Twilight Kristen Stewart saat menghadiri peragaan busana Chanel koleksi Haute Couture di Paris

Kristen Stewart Lebih Bebas dengan Rambut Pendek
net
Kristen Stewart

METROBANJAR.CO - Ada yang beda dari penampilan bintang "Twilight" Kristen Stewart saat menghadiri peragaan busana Chanel koleksi Haute Couture di Paris, Selasa (8/7/2014) siang.

Tidak ada lagi rambut panjang yang biasa menjadi ciri khas perempuan yang kerap bergaya tomboy ini. Rambut Kristen kini berubah menjadi lebih pendek!

Sesampainya di lokasi acara, Kristen langsung memamerkan model rambut barunya itu di hadapan puluhan fotografer yang menunggu di belakang pagar pembatas. "Saya merasa bebas," ujarnya kepada para reporter seraya bergegas masuk ke dalam The Gran Palais, tempat peragaan busana berlangsung.

Selidik punya selidik, seperti dikabarkan Daily Mail, rambut Kristen baru dipotong sejam sebelum acara. Gaya rambut barunya itu berwarna kemerahan dengan gaya poni menyamping.

Di kesempatan itu, mantan kekasih Robert Pattinson ini hadir dalam balutan cropped top dan celana harem beraksen renda serba putih sehingga ia tetap terlihat chic meski gaya rambutnya agak tomboy.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved