Halle Berry Mengaku Tak Mandi 8 Minggu

Tenang jangan minder buat kamu yang baru nggak mandi sehari, karena Halle Berry mengaku nggak mandi delapan minggu!

Halle Berry Mengaku Tak Mandi 8 Minggu
net
Halle Berry 

METROBANJAR.CO – Tenang jangan minder buat kamu yang baru nggak mandi sehari, karena Halle Berry mengaku nggak mandi delapan minggu! Wew!

Hal itu terpaksa dilakukan Halle lantaran ia syuting film Jungle Fever pada tahun 1991. Aktris 47 tahun ini memulai debut aktingnya bersama dengan Samuel L. Jackson pada 1991 saat ia bermain sebagai pecandu ganja dan kokain.

"Aku tidak merokok ganja. Aku mencoba menggambarkannya tapi itu sudah 23 tahun lalu jadi hal itu benar-benar baru. Aku tidak mandi sepanjang kami syuting film, jadi mungkin sekitar delapan minggu," kenang Halle, dilansir Quizzed, Jumat (11/7). "Jadi waktu itu dekil. Bagian tubuh tertentu tentunya di cuci," imbuhnya.

Sepuluh tahun kemudian, Halle memenangkan Academy Award sebagai Aktris Terbaik untuk aktingnya di Monster Ball dan saking girangnya ia manaruh penghargaan tersebut di kamar tidurnya.

"Aku menaruhnya di kamarku, jadi nggak ada orang yang bisa melihatnya. Piala itu sangat aku jaga, kusimpan rapi," ucapnya.

"Kalau kalian ke rumahku, kamu tidak tahu ada aktor tinggal di sana dan ada beberapa tempat yang sifatnya pribadi, hanya untukku. Ini mengingatkanku pada prestasiku," tandasnya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved