Ardina Rasti Bisa Makan Lima Kali Sehari

Bukan cuma urusan saat hendak olahraga, dalam urusan pekerjaan, Ardina Rasti yang berakting dalam film Virgin dan Honeymoon

Ardina Rasti Bisa Makan Lima Kali Sehari
Super Ball /Celestinus Trias HP
Ardina Rasti

METROBANJAR.CO,JAKARTA - Bukan cuma urusan saat hendak olahraga, dalam urusan pekerjaan, Ardina Rasti yang berakting dalam film Virgin dan Honeymoon, ini sangat memperhatikan kondisi fisiknya.

"Apalagi pas menjalani puasa seperti ini. Aku nggak mau kondisi fisik drop, karena menjalani pola hidup yang seenaknya. Bagaimana pun kondisi fisik itu nomor satu, karena untuk menunjang semua kegiatan. Aku menjaganya dengan cara yang sebenarnya sederhana. Air putih sebanyak tiga liter sehari supaya tidak mudah dehidrasi dan kulit kering. Minum multivitamin buat menjaga tubuh nggak mudah kena serangan penyakit. Apalagi pas badan lagi agak lemes," ujar Rasti saat bertemu Harian Super Ball, di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Soal makanan, Rasti mengaku jarang diet tapi tubuhnya memang tidak mudah gemuk. Rasti bisa makan hingga lima porsi dalam sehari

Tapi, porsi makannya nggak usah banyak-banyak. Nasi misalnya antara 3-4 sendok, ada ikan, sayur, dan dikasih buah. Jadi, bisa cukup buat menahan lapar atau menjauhkan diri dari keinginan buat ngemil," kata dara yang saat ini sedang mempersiapkan album baru ini.

Makanan yang jadi favoritnya adalah gudeg Krecek dan kopi jos. Rasti selalu menyempatkan diri makan makanan favoritnya saat syuting di Jogya.

"Buat aku, dua hal itu sangat enak dan sangat bisa dinikmati. Secukupnya saja, yang penting sudah mencoba. Minimal icip-icip lah," kata Rasti.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved