Syarat Utama Harus Punya SIM

Penampilannya terlihat jantan dengan bodi ramping dan suara bunyi knalpot khasnya. Siapa tak kenal dengan Yamaha RX King.

Syarat Utama Harus Punya SIM
istimewa
Anggota BRIKC meliputi dari berbagai profesi pekerjaan, tua atau muda. Yang terpenting dan salah satu syarat utama adalah telah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). 

METROBANJAR.COM  - Penampilannya terlihat jantan dengan bodi ramping dan suara bunyi knalpot khasnya. Siapa tak kenal dengan Yamaha RX King. Tunggangan motor yang identik dengan lelaki jantan. Meski sekarang tidak lagi diproduksi, para pencinta RX King masih banyak, bahkan mencapai ratusan orang dengan modifikasi yang menarik.

Malah mereka membentuk komunitas Banjarmasin Riders King Club (BRIKC) untuk mempererat silaturahmi antar sesama pencinta motor laki ini.

HM Hendy, Ketua BRICK, mengatakan komunitas itu berdiri sejak 19 juli 2013.

"Waktu itu didirikan oleh 8 penunggang RX King, Sampai saat ini anggota BRIKC berjumlah 120 anggota aktif," paparnya,

Anggota BRIKC meliputi dari berbagai profesi pekerjaan, tua atau muda. Yang terpenting dan salah satu syarat utama adalah telah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). Sebagai klub motor mereka juga ikut menyosialisasikan safety riding atau berkendara dengan aman seperti memakai helm dan kelengkapan lainnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved